Sejak diluncurkan tahun 2010 lalu, Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Tanah Air. Itu karena Honda Scoopy memiliki desain retro modern yang berkarakter unik dan fashionable. Ditambah lagi dengan performa maksimal, lincah serta nyaman dikendarai juga fitur-fitur modern yang semakin memanjakan penggunanya.

Untuk melengkapi gaya berkendara, Honda menyediakan beragam aksesoris resmi yang digunakan untuk konsumen yang ingin memodifikasi ringan motornya agar menjadi tampil beda dan menyesuaikan karakter dan selera penggunanya.

Terdapat 8 item Honda Genuine Accessories (HGA) yang akan membuat Honda Scoopy makin keren dan tampil beda, diantaranya.

GARNISH AIR CLEANER

Berfungsi sebagai Memberikan aksen tambahan pada Air Cleaner sehingga terlihat lebih bergaya. terbuat dari ABS Plastic material yang dibalut warna chrome. Aksesoris ini dibanderol Rp. 91.000

GARNISH FAN COVER

Terbuat dari ABS Plastic material yang tak hanya memberikan perlindungan dibagian cover kipas pendingin mesin, tapi juga memberikan kesan futuristik. Part ini dipasarkan mulai harga Rp. 91,000

GARNISH PANEL METER

Terbuat dari Plastic Inject Molding from PU material yang dibalut warna chrome, sehingga memberikan kesan mewah di area dasbor panel meter.

GARNISH HEADLIGHT

Dipasarkan mulai dengan harga Rp. 150.000 tak hanya memberikan aksen tambahan di area headlight sehingga terkesan futuristik, bahannya juga terbuat dari Inject Molding from ABS Plastic material sehingga lebih awet.

GARNISH TAILLIGHT

Area belakang Honda Scoopy menjadi tampil beda dan terkesan mewah dengan tambahan garnish berwarna chrome yang menyesuaikan bentuk bulatnya yang classic. Terbuat dari Inject Molding from ABS Plastic material, part accessories ini dipasarkan mulai harga Rp. 150,000

GARNISH COVER MUFFLER

Melindungi muffler dan memberikan kesan stylish dan sporty, Terbuat dari bahan berkualitas Plastic Inject Molding from ABS material dan dipasarkan mulai harga Rp. 169,000.

SEAT COVER

Memberikan perlindungan pada jok motor dan kenyamanan untuk pengendara, terbuat dari kulit sintetis yang nyaman di pakai, kuat dan tahan lama. Modelnya pun dibuat berkontur gelombang bergaya classic.

Punya 2 pilihan kombinasi dual tone warna, diantaranya warna Black-Grey dan Black Brown, dipasarkan mulai harga Rp. 180,000

STEP FLOOR

Memberikan kenyamanan dan juga lebih aman karena tidak licin, melindungi battery, dan tampil lebih bergaya dengan kombinasi warna hitam dan chrome. Terbuat dari bahan Pressed & Cut Aluminum Plate combine with Rubber Step dipasarkan mulai harga Rp. 310,000.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.