PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menawarkan program khusus di bulan Valentine untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk terbaru Honda, Program ini berlangsung sepanjang bulan Februari 2024.

Untuk pembelian motor sport 150cc diantaranya New Honda CB150R dan New Honda CBR150R, DAM memberikan potongan diskon sebesar Rp. 1,5 jutaan. Promo juga berlaku untuk pembelian New Honda Supra GTR150 dimana konsumen berhak mendapatkan potongan Rp. 1jutaan.

Promo diskon Rp. 1 jutaan juga bisa konsumen dapatkan untuk pembelian sepeda motor adventure Honda CB150X dan juga Honda CRF150L. Tak hanya itu, untuk mendukung gaya berkendara. konsumen juga berhak mendapatkan special gift Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Skid Plate CRF150L selama persediaan masih ada.

Dan diskon spesial hingga Rp. 5 jutaan untuk konsumen yang menginginkan motor sport 250cc 2 silinder berperforma tinggi, New Honda CBR250RR.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.