Ratusan bikers pengguna Honda Sonic 150R yang tergabung dalam Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat (PHSCJB) berkumpul di Karawang dalam acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) PHSCJB. Kegiatan ini digelar di Danau Cinta Walahar, Kutapohaci Kec.Ciampel Karawang pada Sabtu Malam (17/2).

Dihadiri sekitar kurang lebih 100 peserta, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari setiap member dari 16 club dan komunitas Honda Sonic yang tergabung dalam Paguyuban PHSCJB yang datang dari berbagai daerah di Jawabarat, diantaranya SHARK(Karawang), SPRC(Purwakarta), HSSC(Subang) HSCB(Bandung) HSC(Cimahi) BRIS(Banjarsari) SRIT(Bekasi) HSSB(Bogor) HSIS(Sukabumi) HSRC(Cianjur) GESIT(Tasikmalaya), SIG(Garut), SSRC(Sumedang),, GENESIC(Cirebon), MASTER(Majalengka) dan juga SLICK(Kuningan).

Dan pada acara kali ini Sonic Honda Automotive Riders Karawang (SHARK) ditunjuk sebagai tuan rumah. Kegiatan ini juga didukung penuh Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) yang merupakan paguyuban club dan komunitas di daerah Karawang.

Mengusung tema "Tepang Sono Sareng Baraya" kegiatan ini bertujuan untuk berkumpul bersama untuk melakukan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan khususnya bagi para member club dan komunitas Honda Sonic yang berada di wilayah Jawa Barat.

Kegiatan ini juga diisi dengan forum dan memberikan penjelasan tentang berdirinya PHSCJB di wilayah Jawa Barat sekaligus melakukan musyawarah untuk menentukan tempat, tanggal dan lokasi pemilihan ketua umum baru PHSCJB nantinya.

Bro Abdul Rouf selaku Ketua umum SHARCK sekaligus tuan rumah mengatakan "Terimakasih untuk semua yang sudah hadir dan support acara Kopdargab PHSCJB. Dalam forum silaturahmi ini semoga kita semua semakin solid dan terus mempererat tali persaudaraan. Sehat-sehat untuk kita semua dan kalian luar biasa!" ujarnya.