Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan, komunitas pengguna Honda Sonic yang tegabung dalam keluarga besar Generation Sonic Independent Tasikmalaya (GESIT) menggelar kegiatan buka bersama dalam tema silaturahmi kekeluargaan. Acara ini digelar pada hari Sabtu, 31 Maret 2024 yang bertempat di Kedai RZ Tasikmalaya di Jl. Lingkar utara, Sukanagara, Kec. Purbaratu, Tasikmalaya.

Diikuti oleh semua member Gesit Tasikmalaya, kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahmi dan temu kangen silaturahmi Keluarga Gesit juga sebagai sarana ntuk persiapan acara 8th Anniversary Sewindu Gesit Tasikmalaya yang akan digelar dalam waktu dekat.

Ketua umum Gesit Tasikmalaya kang Mugty Ardianto mengatakan "Acara Semarak ramadhan tahun 2024 ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka persiapan menyambut Anniversary Sewindu 8th Gesit Tasikmalaya yang akan datang".

Acara ini diisi dengan berbagai berbagi kegiatan dimulai dengan pembagian paket takjil total kurang lebih 500 bungkus makanan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar di lokasi acara juga dilanjutkan dengan cara buka bersama Keluarga Gesit. Untuk membuat cara semakin meriah peserta yang beruntung mendapat hadiah doorprize yang didapat dengan cara diundi.

 "Alhmdulilah acara bukber dan bagi-bagi takjil berjalan dengan hikmah dan lancar,,semoga kedepan nya bisa kumpul lagi dan full team,sehat selalu buat kalian,dan tidak luput dari ada nya dana sponsor yang selalu support terhadap Gesit Tasikmalaya semoga apa yang kalian beri di ganti sebanyak-banyak nya oleh Alloh SWT dan sukses buat usahanya. Terimakasih juga buat @kedai_rz_tasik yang sudah memberi izin buat berbuka,semoga laris manis usaha nya" pungkas Mugty.