Untuk mempererat silaturahmi antar bikers, Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo) yang merupakan paguyuban club dan komunitas bikers Honda di daerah Bogor mengadakan kegiatan Kopdar Rutin yang digelar pada Jum'at Malam, pada tanggal 8 Maret 2024 yang bertempat di lokasi Kopdar CBR Bogor Riders di Bundaran Taman air Mancur Jl. Jend. Sudirman No.56, RT.05/RW.03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sejumlah perwakilan club dan komunitas pun hadir berpartisipasi memeriahkan acara ini diantaranya dari Genio Honda Riders Club, Bogor Tiger Club, Honda Bogor Street Fire Club, Beat Owner Club, Vario Owner Comnunity yang berjumlah total 25 peserta.

Selain sebagai ajang kopdar rutin paguyuban, pada kesempatan tersebut juga diisi dengan acara deklarasi bergabungnya club baru yakni CBR Bogor Riders ke dalam keluarga besar Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo). Dengan bergabungnya komunitas baru tersebut diharapkan semakin banyak saudara di komunitas semakin bertambah wawasan tentang dunia motor, serta memberikan pemahaman tentang adanya AD/ART pada sebuah club dan komunitas.

"Atas nama pengurus dan member kami mengucapkan terimakasih banyak karena sudah di izinkan bergabung, semoga dengan bergabungnya CBR Bogor Riders di keluarga besar Komunitas Honda Motor Bogor ( Khombo ) dapat berkontribusi disetiap agenda yang diselenggarakan, dan membawa aura positif serta bisa membuat khombo lebih maju, eksis, dan lebih berkembang bersama" ujar Muhamad Salim S.H. yang menjabat sebagai ketua umum CBR Bogor Riders.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan forum dengan sambutan ketua umum Cbr bogor riders juga ketua umum Khombo dan perwakilan club yang dilanjutkan forum diskusi dan diakhiri dengan seremonial penyerahan plakat sebagai bentuk apresiasi serta sesi foto untuk mengabadikan momen kebersamaan.