Mengisi kegiatan di awal tahun 2024, Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO) yang merupakan paguyuban club dan komunitas pengguna sepeda motor di wilayah Bogor menggelar Kopi Santai (Kopsan) sekaligus mengadakan kegiatan E-sport Competition Mobile Legend season 1.

Kegiatan ini diikuti sekitar 60an peserta yang merupakan perwakilan dari setiap club dan komunitas yang tergabung dalam paguyuban KHOMBO diantaranya BOC (Beat Owners Club), Haspac (Honda Spacy Club), Habora (Honda Adv Bogor Raya), HBSC (Honda Bogor Streetfire Club), VRCI Bogor (Verza Rider Community Indonesia), VOC (Vario Owners Community), CBR (CBR Bogor Riders) dan juga turut mengundang perwakilan dari pihak sponsor.

Ketua umum KHOMBO Bro Nurhapit mengatakan tujuan acara Kopsan KHOMBO ini merupakan kegitan rutin silaturahmi klub dan komunitas motor Honda yang berada di wilayah Bogor, agar semakin erat dan dekat. Serta menimbulkan kembali kemesraan yang telah lama redup.

"Selain mempererat silahturahmi sesama komunitas motor honda di Bogor, KHOMBO juga memberikan wadah bagi talenta-talenta anggota club untuk saling berkompetisi dan meningkatkan minat serta kemampuan terhadap bidang E-sport khususnya game Mobile Legend" ujarnya.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC yang dilanjutkan sambutan dari panitia dan tuan rumah dan pembagian team. Keseruan acara berlangsung pada babak penyisihan hingga babak Final. Hasilnya beberapa nama peserta keluar sebagai pemenang.

Di antaranya, Harpi dari club CBR Bogor, Yuhyi Wahyudin dari VRCI Bogor, Ian Zaim dari BOC, Fajar dari HBSC, dan Ardiansyah dari klub Habora, masing-masing keluar sebagai MVP. Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan sesi ramah tamah antara komunitas dan klub.

"Diharapkan kegiatan ini bisa menjungjung tinggi sportivitas dan kebersamaan, serta mendorong energi positif, serta membangun kerjasama tim yang kompak dan kuat," tutup Nurhapit.