Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 H serta untuk menumbuhkan rasa kepedulian sesama member dengan para anak anak yatim di sekitar kota BogorKomunitas CBR Bogor Riders mengisi kegiatan di bulan Ramadan dengan membagikan santunan dan buka bersama Anak Yatim.

Mengusung tema "Indahnya Berbagi di Bulan Suci" kegiatan ini digelar di Mushola Nurul Amal jl. Sindang Barang pilar 1 Rt 06 Rw 07, kel. Sindang Barang, Kec. Bogor Barat, kota Bogor pada hari Jumat, 29 Maret 2024.

Diikuti sebanyak 36 bikers, peserta yang datang merupakan member dari CBR Bogor Riders dan juga perwakilan dari paguyuban Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo) yang ikut berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh dalam acara ini.

Bro Agung selaku ketua pelaksana mengatakan " Alhamdulilah bisa mengadakan berbagi dan buka bersama dengan adik adik yang ada di lingkungan Mushola Nurul Amal, dengan sangat bahagia dan lancar, terima kasih semua yang terlibat dalam acara ini, Donatur, Sponsor, Panitia, Pengurus dan Member yg hadir, semoga apa yang kita berikan di balas Allah SWT. ".

Sementara Muhamad Salim selaku ketua umum CBR Bogor Riders juga ikut mengungkapkan rasa terimakasih kepada para member yang mana walaupun diguyur hujan lebat tetap antusias untuk mensukseskan acara,

Kegiatan dimulai para peserta berkumpul di basecamp CBR Bogor Riders yang kemudian dilanjutkan dengan berkendara bersama menuju lokasi acara untuk mempersiapkan acara dilanjutkan shalat ashar berjamaah. Para peserta tak lupa untuk #Cari_Aman seperti menggunakan perlengkapan berkendara sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan raya,

Sampai di lokasi, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci alquran dilanjutkan sambutan dari ketua pelaksana, ketua DKM, ketua RT, dan juga ketua RW setempat. Dilanjutkan dengan acara quiz yang berhadiah berupa 20 paket doorprize dan uang tunai Rp. 700.000 untuk menghibur dan memotivasi adik adik yatim piatu.

Acara diisi dengan sambutan dari ketua umum CBR Bogor Riders yang dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz setempat. Seluruh eserta pun larut dalam kebersamaan dengan melakukan buka puasa bersama dan shalat Magrib berjama,ah. Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan juga melakukan foto dan do'a bersama.

Ketua umum Khombo, Bro Aphid juga mengatakan "Terimakasih kepada semua member yang sudah bersedia hadir dan rasa syukur karena dari tahun ke tahun acara Santunan semakin bertambah. Yang mana di tahun tahun sebelumnya hanya dapat menyantuni 25 anak yatim, namun di Ramadhan tahun ini dapat menyantuni 39 anak yatim serta memberikan donasi kepada DKM Mushola Nurul Amal serta dapat berbagi 200 paket iftar untuk warga sekitar" pungkasnya.