Lido Tiger Community (LTC) yang merupakan Komunitas Pencinta Motor Honda Tiger di kawasan Kabupaten Bogor dan berdiri di bawah  bendera Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) Pengda Jabar, melakukan kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama yang digelar pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 di Basecamp Rafting CR17 Jl.Raya HR Edi sukma No.KM 17, Caringin, Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Kang Erik selaku ketua umum LTC Lido mengatakan "Kegiatan ini merupakan agenda rutin LTC di bulan Ramadhan dengan maksud dan tujuan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar kawasan LTC Lido serta untuk mendekatkan diri dan men-syukuri nikmat yang Alloh berikan kepada anggota LTC Lido khususnya dan masyarakat di sekitar pada umumnya"

Diikuti sekitar 36 bikers, peserta terdiri dari segenap member LTC Lido juga beberapa perwakilan dari paguyuban Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo) dan juga komunitas Rafting CR17 yang ikut memeriahkan acara. Selain sebagai ajang silaturahmi dan aksi berbagi kebaikan, acara ini pun diisi dengan kegiatan pembentukan kepengurusan  organisasi LTC Lido untuk periode 2023 -2025.

Kegiatan dimulai dengan membagikan paket takjil untuk masyarakat sekitar, peserta juga mengikuti kegiatan berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah yang dilanjutkan dengan acara makan bersama. Pada acara puncak, para peserta mengikuti forum untuk membahas evaluasi kegiatan sekaligus pembentukan kepengurusan organisasi LTC Lido periode 2023-2025 serta membahas program kerja LTC Lido kedepannya. Acara pun ditutup dengan do'a dan sesi foto bersama.

"Teruslah berbuat kebaikan karena dalam hidup kita, tidak ada yang bisa menjamin kehidupan walaupun untuk satu detik kedepan" tutup Erik.