Puluhan pengguna All New Honda PCX berkumpul di Kedai Bule Tamelang Purwasari Karawang guna merayakan Ulang Tahun yang ke-5 komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Karawang. Acarnya pun berlangsung meriah dan special karena bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, Kamis (1/6).

Tak hanya pengguna Honda PCX series dari daerah Karawang saja, acara yang bertajuk "Tasyakuran 5th Anniversary HPCI Karawang Chapter" ini pun diikuti oleh anggota member dari Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) seperti HPCI Kapursuci dan juga PBKB.

"Acara ini bertujuan untuk mensyukuri bertambahnya usia juga untuk semakin mempererat tali silaturahmi, menambah persaudaraan menjalin hubungan emosional yg baik juga sebagai bentuk propaganda agar supaya bertambah membernya" ungkap Adi Ideung selaku ketua umum IMHK.

Karena bagian dari Paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) ketua umumnya yaitu Bang Goyz turut hadir berserta perwakilan dari komunitas lainnya dari Jawa Barat.

Tak hanya itu, perwakilan peserta dari luar daerah seperti HPCI -Jakarta, Bekasi, Cisadane.Indramayu. Majalengka, Kuningan dan bahkan dari Semarang dan Surabaya dengan mengusung rasa Brotherhood yang tinggi jauh-jauh datang untuk memeriahkan acara.

"Untuk para member jangan pernah malu untuk selalu kumpul atau kopdar karena motor kita jelek atau berbeda, tapi berkumpulah demi rasa persaudaraan dan persatuan karena yang bisa ngobrol dan ngopi bareng itu bukan motor, tapi orangnya" seru Adi.

Untuk membuat acaranya semakin meriah, para peserta turut larut dalam hiburan musik Dangdut dan Band dari artis lokal juga berbagai cara lainnya.