Menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 10 - 11 April 2024, DAM juga menjadikan momen spesial ini untuk menyapa konsumen setia Honda secara langsung.
 
Mengusung tema “Semarak Silaturahmi Satu Hati”, acara ini dilaksanakan bersama seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk bersama-sama memeriahkan momen bulan Ramadhan dan Hari Lebaran setiap tahunnya.
 
General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan seluruh konsumen Honda yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas sehari-hari. Manajemen DAM, termasuk CEO, COO, dan para GM, secara khusus memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H melalui akun Instagram Honda Jawa Barat @AlwaysHonda.
 
Beragam rangkaian kegiatan untuk mempererat hubungan dengan konsumen Honda dilaksanakan mulai 10 Maret hingga 6 April 2024. Acara ini meliputi kunjungan manajemen DAM ke rumah konsumen untuk memberikan layanan Home Service, pemberian hampers lebaran kepada konsumen setia Honda, serta acara buka puasa bersama konsumen Honda. Melalui kegiatan ini, DAM ingin mengekspresikan apresiasinya kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai mitra setia dalam beraktivitas sehari-hari.