Honda CBR250RR punya karakter racing yang kuat sesuai DNA motor balap yang dimilikinya. Para penggunanya pun akan lebih percaya diri jika menggunakan jaket yang sesuai dengan karakter motornya dan akan terlihat stylish dan fashionable.

Salah satu rekomendasi jaket yang cocok digunakan oleh para pengguna motor Honda CBR250RR  adalah CBR Chimera Jacket yang merupakan apparel resmi yang dijual Honda.

Jaket ini memiliki desain yang memiliki karakter yang cocok dengan pengguna motor sport, dengan kombinasi warna hitam dan silver yang terlihat ekslusif. Menggunakan bahan berkualitas yang terbuat dari polyester dan synthetic leather dibagian luar, dipadukan dengan jaring yang lembut atau soft mesh dibagian dalamnya.

Untuk mendukung keamanan, Jaket CBR Chimera Jacket sudah dilengkapi fitur soft body protector di bagian bahu dan siku disebelah kiri dan kanan serta lubang sirkulasi udara. Sehingga tak hanya punya tampilan yang keren tapi juga aman, lebih nyaman dan anti gerah.

Harga yang disarankan untuk Jaket CBR Chimera Jacket ini dibanderol dengan harga Rp. 975.000 dan tersedia dalam 5 ukuran, diantaranya ukuran S, M, L, XL dan XXL. Jaket keren yang siap diajak riding menggunakan motor sport terbaru Honda CBR250RR ini bisa didapatkan di seluruh jaringan dealser AHASS di Jawa Barat, selama persediaan masih ada.