Dalam rangka koordinasi dan menjadikan seluruh program yang akan dilakukan di tahun 2023 berjalan dengan lancer dan terencana para pengguna Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia Wilayah Jawa Barat dan Banten menggelar rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil).

Bertempat di Cianjur tepatnya di The Jhon Aquatic Resor Kawasan Hutan Kota kabupaten Cianjur acara rakorwil yang rutin digelar di awal tahun ini dihadiri tidak kurang 200 biker pengguna Honda PCX dari 16 wilayah yaitu Bandung, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Pangandaran, Tasik, Sukabumi, Cianjur, Cikarang, Purwakarta. Karawang. Sumedang, Banten, Cisadane, Subang dan Majalengka serta 3 Chapter tamu undangan yaitu dari Bogor chapter, Tanggerang chapter dan Kajen chapter.

Bro Erik yang merupakan ketua panitia dari HPCI Cianjur Chapter sangat berterimakasih atas kesempatan yang di berikan kepada HPCI Cianjur Chapter untuk menjadi tuan rumah rakorwil.

“Semoga kedepannya HPCI Cianjur Chapter yang bertambah nya usia bertambah juga membernya tentunya bertambah juga tingkat kedewasaan pengurus dan semua membernya, Rakorwil hpci jabar banten adalah moment yg sangat penting dilaksanakan untuk menata kekuatan wilayah karena HPCI korwil jawabarat dan banten akan menghadapi event nasional”. Ujar bro Erik dalam sambutannya

Acara yang digelar bersamaan dengan Anniversary HPCI Cianjur Chapter ini mengusung tema “Ngaraba” yang merupakan singkatan dari Ngawangun rasa jeung baraya yang memiliki arti membangun rasa dengan saudara yang diharapkan HPCI Wilayah Jawa Barat dan Banten semakin solid dengan terus terpupuknya rasa persaudaraan antar anggota HPCI di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Dalam Rakorwil kali ini dibahas berbagai kegiatan yang akan datang yaitu Kegiatan Jambore wilayah serta Acara Anniversary ke 12 HPCI Nasional sekaligus Munas ke 7, Support kegiatan AHM di tahun 2023, Support kegiatan gatnas di banjar baru Kalimantan dan Sharing problem solving manajemen club/chapter.

Abah Didin Suherlan selaku sekjend hpci nasional mengajak agar hpci korwil Jabar dan Banten agar semakin kompak semakin besar dan beliau berharap  program kerja yang di bahas agar semaksimal mungkin karena hpci korwil Jawabarat dan Banten akan menjadi tuan rumah Anniversary HPCI Nasional ke 12 dan munas ke 7 di Bandung pada bulan september mendatang.

Bro Goy selaku ketua IMHJB memberikan pesan agar tema Ngawangun rasa jeung baraya bukan hanya sekedar tulisan semata.

“Arti ngawangun rasa adalah membangun rasa dalam artian menciptakan rasa nyaman rasa aman rasa enjoy yang sebenarnya. Agar member benar-benar merasa nyaman dalam berkomunitas sehingga organisasi hpci ini bisa tumbuh besar dengan rasa bangga yg tercipta dari member membernya.” Tutup Bro Goy

Sumber : http://www.ikatanmotorhondajawabarat.com/read/Club/33615-HPCI-Wilayah-Jawabarat-Banten-Gelar-Rakorwil-di-Cianjur