PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menawarkan program khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk sepeda motor terbaru khusus di sepanjang bulan Januari 2024 ini.

DAM memberikan penawaran khusus potongan sebesar Rp 1.5 Juta untuk setiap pembelian sport adventure touring new Honda CB150X. Potongan diskon Rp. 1,5 jutaan juga berhak konsumen dapatkan untuk setiap pembelian  sepeda motor sport on/off road Honda CRF150L. Tak hanya itu, untuk mendukung gaya berkendara. konsumen juga berhak mendapatkan special gift Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Skid Plate CRF150L selama persediaan masih ada.

Konsumen yang ingin mendapatkan motor sport impian seperti New Honda CB150R, dan juga motor sport ber-DNA Total Control New Honda CBR150R bisa mendapatkan penawaran berupa potongan sebesar Rp. 1,5 Jutaan.

Konsumen juga bisa mendapatkan penawaran berupa potongan khusus sebesar Rp. 1jutaan untuk setiap pembelian motor bebek sport 150cc Honda GTR150. Dan untuk konsumen yang menginginkan motor sport bermesin 250cc 2 silinder berperforma tinggi New Honda CBR250RR, DAM memberikan penawaran khusus berupa potongan hingga Rp. 5 Jutaan.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.