All New CB150R Streetfire hadir dengan tampilan baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Sehingga tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Perubahan pada sosok All New CB150R Streetfire terlihat pada ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud dan juga penggunaan shockbreaker depan baru model Separate Function front Fork Big Piston (SFF-BP) dari Showa. Model shockbreaker ini digunakan pada jajaran produk big bike Honda lainnya seperti CB650R juga CB500X yang juga dijual di Indonesia.

Untuk menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. All New CB150R juga dipadukan dengan tambahan fitur terbaik lainnya seperti tapered handlebar yang juga membuat tampilannya semakin gagah dan tanggung serta memiliki posisi berkendara yang ergonomis.

Model ini juga sudah menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Satu lagi keunggulan dari All New CBR150R Streetfire yaitu model rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi.

Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman. Serta tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

Khusus di bulan Desember 2023 ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan program spesial untuk setiap pembelian produk terbaru Honda. Konsumen setia Honda yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire mendapat penawaran menarik berupa potongan diskon sebesar Rp. 1 jutaan.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.