BANDUNG – Untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap motor sport Honda, PT Daya Adicipta Motora sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Honda Sport Motoshow (HSMS) 2021 secara virtual.

Melalui kegiatan ini, DAM terus berupaya ingin selalu mendekatkan serta mewujudkan impian konsumen setia Honda melalui beragam aktivitas yang menarik. HSMS digelar secara live melalui tiga platform resmi DAM, yaitu Instagram @AlwaysHonda, Facebook Always Honda dan Youtube Always Honda Jawa Barat pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 mulai pukul 20.00 WIB.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, walaupun Honda Sport Motoshow digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemasan acara dan kemeriahan dari event tersebut. Acara yang kami persembahkan untuk seluruh konsumen setia Honda akan tetap menyenangkan karena diisi dengan kegiatan menarik dan dihadiri oleh bintang tamu yang menginspirasi bagi pecinta motor Honda.

“Acara ini menjadi salah satu komitmen kami untuk selalu senantiasa membantu konsumen mewujudkan mimpinya dalam memiliki sepeda motor sport Honda dengan penawaran yang menarik,” ujar Lerri.

Dikemas dengan sangat menarik, HSMS yang dilaksanakan oleh DAM diisi dengan beragam kegiatan mulai dari sesi Product Knowledge jajaran line up motor Sport Honda, mulai dari Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CRF150L, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, dan Honda CRF250 Rally.

Lebih spesial pada acara HSMS, DAM menghadirkan pebalap Moto3 asal Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang dan Mantan Pembalap Indonesia Ahmad Jayadi yang akan berbagi pengalamannya saat menggunakan motor sport Honda. Dalam sesi talkshow yang dilakukan secara virtual, Andi Gilang juga akan membagikan pengalaman balapanya di ajang Kejuaraan Dunia Balap Motor International.

Bagi pecinta modifikasi di Tanah Air kehadiran dari Peterson Rivai sebagai modifikator asal Bandung menjadi segmen yang paling dinantikan. Peterson pernah mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang merupakan perpanjangan jalan dari pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 dan mendapatkan tantangan untuk memodifikasi motor supersport Honda CBR250RR. Dalam segmen ini, Peterson akan membagikan tips dan sharing mengenai bagaimana cara memodifikasi sepeda motor yang aman dan nyaman.

Sesi talkshow terakhir diisi dengan coaching clinic bersama Instruktur Safety Riding DAM dan dihadiri oleh Ridwan Fauzan dari Komunitas Balap Motor yang menjadi pemenang All New Honda CB150R Streetfire Challenge pada bulan Mei lalu. Persembahan menarik lainnya pada acara HSMS disempurnakan dengan penampilan hiburan music performance dari Scimmiaska.

Pada HSMS kali ini, DAM bekerjasama Adira Finance menggelar pameran sepeda motor virtual bertajuk Honda Jabar Virtual Expo yang diselenggarakan mulai tanggal 19 Agustus – 19 September 2021. Hadirnya Honda Jabar Virtual Expo diharapkan dapat membantu seluruh konsumen Honda di Jawa Barat yang ingin memiliki motor Honda dengan mudah, cepat dan aman tanpa harus keluar rumah dengan beragam penawaran program penjualan yang menarik.

Beragam layanan lainnya hadir untuk memberikan kemudahan konsumen setia Honda. Apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.

Selain itu, untuk menghindari antrian pada saat servis konsumen bisa memanfaatkan fitur booking servis yang bisa dilakukan melalui aplikasi Daya Auto. Hadirnya aplikasi ini dapat memberikan manfaat bagi konsumen yang memiliki aktivitas padat, sehingga bisa menghemat waktu pada saat servis motor tanpa harus mengantri ketika datang ke bengkel.

Fasilitas layanan lain yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen apabila mengalami kendala pada sepeda motornya saat di jalan raya, dilokasi kerja atau dirumah  dapat menggunakan layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency). Layanan ini sudah tersedia di 10 AHASS yang tersebar di beberapa kota, seperti Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi. Apabila membutuhkan layanan Honda CARE, konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya mekanik AHASS Honda CARE akan datang ke lokasi segera

Keseluruhan informasi layanan Honda dapat dilihat langsung melalui social media Instagram, Facebook, dan Twitter @AlwaysHonda.