Bulan Desember lalu, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) menggelar Musyawarah Besar Luar Biasa untuk kembali memilih Ketua Umum IMHJB yang saat ini mengalami kekosongan kepemimpinan agar roda organisasi bisa terus berjalan.

Dalam Musyawarah Besar Luar Biasa yang digelar di Safety Riding Center DAM dihadiri oleh 30 bikers yang merupakan perwakilan dari paguyuban-paguyuban kabupaten/kota klub sepeda motor Honda yang berada di bawah naungan IMHJB akhirnya setelah menjalani serangkaian proses pemilihan, terpilihlah Bro Yogi anggriana menjadi ketua Umum IMHJB untuk masa periode 2022-2024.

Bro Yogi yang akrab dipanggil Goy pertamakali aktif dalam dunia komunitas sepeda motor pada tahun 2013 setelah bergabung dengan klub Honda Streetfire Club Cianjur, lalu pada tahun 2018 bro Goy kemudian pindah ke Purwakarta dan bergabung dengan Honda PCX Club Indonesia Purwakarta.

Setelah bergabung di Honda PCX Club Indonesia Purwakarta, Bro Goy mendapat kepercayaan untuk menjadi Humas Honda PCX Club Indonesia Purwakarta kemudian berkat tanggung jawabnya sebagai Humas bro Goy kemudian dipercaya menjadi Wakil Ketua Ikatan Motor Honda Purwakarta periode 2019-2022.

Selama menjadi Wakil Ketua Ikatan Motor Honda Purwakarta, Bro Goy kemudian menjadi bagian dari pengurus IMHJB dengan menjadi Bendahara pada tahun 2020 kemudian diangkat menjadi Sekjen IMHJB pada tahun 2021 dan akhirnya mendapatkan kepercayaan lebih untuk memimpin Ikatan Motor Honda Jawa Barat untuk periode 2022-2024.

Pria yang sehari-hari beraktifitas sebagai karyawan PT. Astra Honda Motor ini berharap agar IMHJB bisa semakin solid dan kembali menjadi barometer paguyuban yang ada di Indonesia serta menjadikan IMHJB sebagai paguyuban yang bermanfaat bagi klub dan komunitas serta paguyuban kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat dan tidak lupa bermanfaat juga bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.