Menyambut bulan suci Ramadhan, komunitas pengguna Honda CBR yang tergabung dalam keluarga besar CBR Bogor Riders menggelar tradisi Cucurak bersama keluarga. Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu 9 Maret 2024 yang bertempat di Perumahan Billabong Permai, Kemang, Kec Parung Kab. Bogor.

Cucurak merupakan sebuah tradisi warga Bogor untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif. Acara ini bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi bukan hanya member tapi juga keluarga. Kegiatan ini diikuti sekitar 29 peserta yang merupakan member CBR Bogor Riders yang juga mengajak istri dan keluarga.

Muhamad Salim S.H. selaku Ketua umum CBR Bogor Riders mengatakan "Semoga kegiatan rutin Cucurak yang setiap tahun kita laksanakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan dapat dipertahankan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama member" ujarnya.

Acara ini pun diisi dengan beragam kegiatan termasuk diantaranya dengan rolling city keliling kota Bogor dengan melakukan start dan titik kumpul yang bertempat di Bundaran Air Mancur Bogor. Sebagai bagian dari komunitas Honda tentunya para peserta tidak lupa untuk selalu #Cari_Aman dengan selalu menggunakan perlengkapan keselamatan berkendara seperti helm, jaket, sepatu dan sarung tangan sebagai pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.