PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menawarkan program khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk sepeda motor terbaru khusus di sepanjang bulan Desember 2023 ini.

DAM memberikan penawaran khusus berupa potongan sebesar Rp 1 Juta untuk setiap pembelian sport naked impian seperti New Honda CB150R StreetFire. 

Konsumen juga bisa mendapatkan penawaran berupa potongan khusus sebesar Rp. 1jutaan untuk setiap pembelian motor bebek sport 150cc Honda GTR150.

Bahkan bagi konsumen yang menginginkan motor sport ber-DNA Total Control dengan mesin 250cc 2 silinder berperforma tinggi New Honda CBR250RR bisa mendapatkan penawaran berupa potongan sebesar Rp. 5 Jutaan.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.