BANDUNG - Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di tengah pandemi Covid-19 pada bulan Ramadhan ini, PT Daya Adicipta Mustika (Daya Group) membagikan sekitar 800 paket sembako kepada masyarakat sekitar di lingkungan perusahaan. Dalam kegiatan ini, Daya Group bekerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) setempat untuk penyaluran paket sembako ke masyarakat.

Pemberian sembako dilakukan secara bertahap di beberapa titik lokasi. Tahap pertama dilakukan di area Polsek Andir dan Polsek Cimahi pada Senin (11/5), sedangkan tahap kedua dilakukan di area Polsek Kedawung dan Polsek Teluk Jambe Timur pada hari Rabu (13/5). Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat terdiri dari beras, minyak goreng, dan makanan siap saji.

CEO Daya Group, Krisgianto Lilikwargawidjaja mengatakan “Pada bulan Ramadhan tahun ini, paket sembako kami berikan kepada warga, khususnya yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat berguna bagi masyarakat di tengah pandem ini khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri.”

Selama masa pandemi, Daya Group beserta anak-anak perusahaannya telah konsisten menjalankan program-program CSR, diantaranya pemberian Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, pemberian nasi box untuk masyarakat sekitar dan pengemudi online, serta pemberian paket sembako ke beberapa lokasi lainnya yang terkena dampak pandemi Covid-19.