PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan banyak promo yang menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian produk sepeda motor skutik Honda sepanjang periode bulan Februari 2024.

Konsumen bisa mendapatkan penawaran khusus berupa potongan Rp 500 Ribu untuk setiap pembelian Vario 160, Selain itu, penawaran khusus potongan Rp 400 Ribu juga bisa konsumen raih untuk pembelian skutik 110cc bergaya unik Honda Genio

Sedangkan untuk setiap pembelian produk skutik bergaya retro New Honda Scoopy, DAM memberikan promo special gift berupa Jaket Eksklusif Scoopy untuk menemani berkendara sehingga bisa lebih terlihat fashionable.

Untuk meningkatkan gaya berkendara bagi konsumen produk terbaru Honda yaitu New Honda Stylo 160, DAM menghadirkan promo berupa Voucher Accessories/ Apparel New Honda Stylo 160 senilai Rp 500 Ribu.

Promo menarik ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit, untuk memanfaatkan promo ini konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda terdekat yang tersebar luas di wilayah Jawa Barat.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat juga dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto untuk mendapatkan kemudahan konsumen dalam melakukan booking servis tanpa antri melalui fitur booking service. Aplikasi Daya Auto dapat di download melalui Google Play Store dan iOS dengan menawarkan beragam fitur-fitur, diantaranya adalah kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.