BANDUNG - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan PT Asuransi Total Bersama atau yang lebih dikenal dengan tob insurance secara resmi memperpanjang program “Honda Premium Matic Vaganza” dan “THR Untuk Teman Sehati” hingga 31 Desember 2020.

Hingga saat ini, kedua program "Honda Premium Matic Vaganza” dan “THR Untuk Teman Sehati" berhasil mendapatkan antusiasme yang cukup baik. Melalui program “Honda Premium Matic Vaganza”, setiap pembelian 1 unit Honda PCX atau Honda ADV150 pada periode program, maka konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah berupa 1 unit Honda Forza, 25 unit Smartphone, 75 Jaket Eksklusif Honda, dan 100 unit Smartwatch.

Sementara untuk program “THR Untuk Teman Sehati”, setiap pembelian 1 unit Honda BeAT atau Honda Genio Series pada periode program, maka konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah berupa 1 unit Honda PCX, 25 unit Smartphone, 75 Jaket Eksklusif Honda, dan 100 unit Smartwatch.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan “Sejak dilaksanakan 15 Maret 2020, program kerjasama antara DAM bersama tob insurance telah mendapatkan respon yang positif. Program ini adalah salah satu upaya kami untuk mewujudkan mimpi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda.”

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen dan ingin memberikan kesempatan yang lebih luas bagi konsumen setia Honda di Jawa Barat untuk bisa mengikuti program undian “Honda Premium Matic Vaganza” dan “THR untuk Teman Sehati, maka kami memperpanjang program ini hingga akhir tahun 2020.”

Setelah melakukan pembelian sepeda motor Honda PCX, Honda ADV150, Honda BeAT atau Genio Series di jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, konsumen wajib mendownload dan melakukan register data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Daya Auto. Daya Auto merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat di unduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore dan App Store.