Purwakarta - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat yang didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak komunitas Honda CRF150L untuk menjelajahi alam melalui kegiatan bertajuk “CRF150L Jelajah Alam”, Minggu (23/1).

Sebanyak 20 bikers menjajal ketangguhan Honda CRF150L dengan dua jalur off-road dan on-road sambil menikmati keindahan alam sekitar di jalur yang dilalui di daerah Purwakarta, Jawa Barat. Jalur yang dilalui oleh peserta pun bervariatif mulai dari jalan aspal, berbatu, hutan pinus, hingga tanah.

Selain menjajal ketangguhan, kegiatan ini juga untuk menjalin kekompakan antar pengguna Honda CRF150L. Seluruh peserta juga wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku selama kegiatan berlangsung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan jelajah alam bersama komunitas Honda CRF150L ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda bagi mereka mencoba ketangguhan Honda CRF150L.

“CRF150L Jelajah Alam juga menjadi bagian rangkaian aktivitas kami untuk memperkenalkan produk sport on/off terbaik dikelasnya kepada masyarakat,” ujar Handi.

Semakin seru, selama perjalanan peserta CRF150L Jelajah Alam melintasi berbagai lokasi wisata alternatif di beberapa titik yang memiliki pemandangan indah. Disela-sela rangkaian acara, DAM bersama komunitas Honda CRF150L Purwakarta memberikan bantuan donasi kepada warga sekitar yang membutuhkan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih di kondisi seperti ini.

Tiba di finish di Wisata Parang Gombong Jatiluhur - Purwakarta, seluruh peserta diajak untuk berbagi pengalamannya dengan seluruh bikers yang hadir dan diberikan sosialisasi mengenai Honda Community ID.