BANDUNG – Ditengah kondisi kesehatan yang kurang baik saat ini, pemerintah terus mengimbau masyarakat untuk tetap dirumah aja. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak bikers-bikers dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk mengikuti Webinar via Zoom mengenai sharing seputar teknologi pada sepeda motor Honda, (24/6).

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB - 21.00 WIB ini disampaikan langsung oleh Agung Sugihono selaku Instruktur Technical Service PT. DAM. Materi yang diberikan juga sangat menarik, mulai dari penjelasan dan cara kerja dari Combi Brake System (CBS), Anti Lock Brake System (ABS) dan Floating Disc.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Kegiatan ini menjadi salah satu cara baru bagi kami untuk dapat terus menjalin silaturahmi bersama seluruh anggota komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat. Mereka juga bisa saling bertukar informasi seputar sepeda motor Honda selama acara berlangsung selama 90 menit ini.

“Kami harap melalui kegiatan ini juga dapat menambah wawasan para bikers mengenai keunggulan teknologi sepeda motor Honda sehingga dapat memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan para penggunanya,” ujar Lerri.

Melalui acara webinar ini juga seluruh anggota komunitas diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan seputar teknologi-teknologi terbaru Honda beserta dengan cara perawatan sepeda motor Honda. Dimana bikers yang memberikan pertanyaan terbaik akan diberikan hadiah menarik di akhir acara.