BANDUNG – Menyambut hari kasih sayang atau Valentine, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat mengajak konsumen pengguna Honda BeAT Series untuk mengikuti acara bertajuk “Valentine Bareng BeAT”. Peserta yang mengikuti acara ini berasal dari pengguna Honda BeAT keluaran tahun 2008 hingga saat ini.

  

Kegiatan ini digelar pada 14 Februari 2020 sebagai bentuk apresiasi DAM kepada para konsumen setia Honda dengan cara Nonton Bareng sekaligus City Rolling di kota Bandung. Moment kebersamaan di hari kasih sayang ini mengajak 170 konsumen terpilih pengguna Honda BeAT berdasarkan aktivisasi digital yang telah dilakukan di akun resmi @AlwaysHonda.

 

Dalam aktivitasi digital, konsumen wajib memposting foto di instagram pribadi bersama Teman Sehati bisa dengan teman, sahabat, kerabat, atau pasangan. Setelah melalukan upload wajib menyertakan hastag #TemanSehati dan mention 3 orang teman sebagai syarat yang wajib dilakukan oleh calon peserta. Kemudian tag @AlwaysHonda dan @ArdanRadio. Pengumuman pemenang aktivitas digital dilakukan pada 13 Februari 2020 kemarin.

 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Lerri Gunawan mengatakan, Acara ini merupakan rangkaian aktivitas dari launching All New Honda BeAT Series yang digelar beberapa waktu lalu di Bekasi. Kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Honda sekaligus apresiasi kami kepada mereka di hari kasih sayang ini.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda untuk menemani aktivitas kesehariannya,” ujar Lerri.

 

Sebelum acara nonton bareng, manajemen DAM dan seluruh konsumen terpilih mengikuti City Rolling dengan menggunakan Honda BeAT bersama #TemanSehati nya. City rolling dimulai dari kantor Ardan Radio menuju 23 Paskal Bandung, kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

 

Tiba di lokasi, mereka terlebih dahulu diajak untuk diberikan pengetahuan mengenai All New Honda BeAT Series yang kini telah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enchanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.

 

Usai diberikan product knowledge, mereka langsung nonton bareng salah satu film drama romansa Indonesia, yakni Milea. Nonton bareng film Milea ini juga tidak hanya disaksikan oleh para peserta pemenang aktivasi digital @alwayshonda, tapi juga dihadiri oleh manajemen DAM.