Skutik bergaya petualang New Honda ADV160 hadir dengan beragam keunggulan, selain mengusung mesin 160cc eSP+ yang berporma tinggi yang semakin tangguh, skutik penjelajah ini pun hadir dengan beragam fitur modern dan canggih yang semakin memanjakan penggunannya diantaranya adanya fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS, juga fitur unggulan lainnya seperti two step adjustabe windshield, Smartkey system, Subtank suspension juga panel meter full digital.

New Honda ADV160 juga memiliki konsol boks dibagian depan yang juga sudah dilengkapi dengan USB socket charger. Dan untuk mendukung kenyamanan penggunannya dalam beraktifitas, New Honda ADV160 memiliki bagasi yang luas yang berada tepat dibawah jok pengendara.

Lantas berapa ukuran bagasi New Honda ADV160?

Mendapat tambahan volume ukuran 2 liter dibanding versi sebelumnya(ADV150), New Honda ADV160 memiliki ukuran bagasi sebesar 30 liter. Sehingga beragam macam kebutuhan pengendara bisa masuk kedalamnya seperti helm, jaket, sepatu hingga jas hujan.

Walaupun memiliki lebih banyak ruang penyimpanan. Namun pengguna New Honda ADV160 harus memperhatikan kebersihan ruang bagasi dengan cara mencuci dan membersihkannya secara rutin.

Dan harus diperhatikan juga untuk tidak memasukan barang-barang berbahaya ke dalam bagasi sepeda motor seperti barang yang mudah terbakar, barang yang mudah pecah juga alat-alat elektronik yang rentan terhadap panas yang bisa berpotensi menimbulkan ledakan.

Hindari juga menyimpan barang-barang berharga seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) serta kunci kotak atau remote smart key system di dalam ruang bagasi untuk menghindari tindakan pencurian atau kehilangan.