BANDUNG – Mengawali tahun 2022, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda. Melalui pameran otomotif bertajuk “Honda Jabar Virtual Expo”, konsumen bisa menikmati program tersebut mulai dari tanggal 24 - 31 Januari 2022 yang dapat di akses melalui website https://hondajabarvirtualexpo.com.

Honda Jabar Virtual Expo kali ini bekerjasama dengan Mega Central Finance (MCF). Adapun promo yang dihadirkan diantaranya potongan hemat hingga Rp 875.000,- untuk pembelian Honda BeAT Series, Genio Series, & Scoopy Series, potongan hemat hingga Rp 1.225.000,- untuk pembelian Honda Vario Series, potongan hemat hingga Rp 1.400.000,- untuk pembelian Honda PCX160, serta potongan hemat hingga Rp 1.750.000,- untuk pembelian Honda CB150X.

Keseluruhan promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit, konsumen juga wajib memasukan kode promo “MCFFEST” dengan syarat dan ketentuan berlaku pada setiap program yang sedang berjalan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan Mengawali tahun 2022, dengan semangat yang baru kami ingin memberikan apresiasi untuk seluruh konsumen setia Honda dengan menawarkan beragam promo menarik serta dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda.

“Honda Jabar Virtual Expo akan memberikan banyak kemudahan bagi konsumen untuk memenuhi impian konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah,” ujar Handi.

Selain program pembelian sepeda motor Honda, konsumen juga dapat menikmati promo menarik lainnya berupa diskon sebesar 5% untuk pembelian Honda Genuine Parts dan Oil, diskon sebesar 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Appatel, dan diskon sebesar 20% untuk pembelian tire dan tube dengan jasa pemasangan gratis.

Sementara bagi 10 konsumen pertama setiap harinya yang login di Honda Jabar Virtual Expo berkesempatan mendapatkan Jas Hujan Esklusif.

Untuk memberikan kemudahan konsumen, DAM juga menghadirkan layanan Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.