Setelah menggelar Regional Public Launching New Honda ADV160 di Bekasi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat kembali memperkenalkan New Honda ADV160 di Paris Van Java (PVJ) Mall Bandung pada tanggal 19 hingga 24 Juli 2022.

Selama gelaran exhibition, jajaran line-up New Honda ADV160 yang hadir dengan 6 pilihan warna yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White untuk tipe ABS, serta Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White untuk tipe CBS siap menyapa warga Bandung. Konsumen juga dapat menikmati promo menarik khusus khusus pembelian New Honda ADV160 series secara kredit berupa diskon angsuran senilai Rp 50.000 untuk tenor 11x dan 17x, potongan hemat hingga 2.133.000 untuk tenor 23x, potongan hemat hingga 3.642.000 untuk tenor 29x, dan potongan hemat hingga 4.866.000 untuk tenor 35x.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan aktifitas ini merupakan rangkaian dari Regional Public Launching New Honda ADV160, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen setia Honda khususnya pecinta skutik premium dengan memberikan kemudahan dalam mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor Honda.

“New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari,” ujar Handi.

New CB150X dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Center Pad Rubber, Panel Step Floor, Hand Guard, Garnish Air Cleaner, Garnish Radiator, dan Smart Key Remote Cover. Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Honda Black Mono Helmet, Elegant Leather Jacket, Honda Amagon Sling Bag, Elegant Honda Glove, Como Touring Jacket, Como Touring Helmet, Honda Camo Headband, Xplorer Touring Helmet, Honda Optima Sling Bag, dan Honda Arm Cover dengan material yang nyaman bagi pengendara.