BOGOR - Untuk meningkatkan keakraban dan kekompakan seluruh bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menggelar kompetisi “Olimpiade AHASS 2019”. Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kinerja AHASS selama kuartal 1 hingga 3 di tahun 2019.

Gelaran Olimpiade AHASS 2019 diselenggarakan di kota Bogor, pada 20 November 2019. Kompetisi ini terbagi dalam 3 cabang olahraga yakni Futsal, Bulu Tangkis, dan E-Sport yang diikuti oleh para perwakilan AHASS dari setiap kota dan kabupaten di seluruh Jawa Barat

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan Melalui kompetisi Olimpiade AHASS ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada seluruh AHASS di Jawa Barat untuk terus berjuang meningkatkan performance dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kami kepada seluruh jaringan AHASS, Paguyuban AHASS, dan SDM AHASS atas kontribusi yang telah dicapai selama periode bulan Januari-September 2019 sehingga unit entry dapat terus bertumbuh mencapai 4,7 %,” ujar Denny.

Pemenang dari setiap cabang olahraga yang dipertandingkan akan melahirkan Juara 1, 2, dan 3. Setiap juara akan mendapatkan Medali, serta piala bergilir bagi juara pertama. Tak hanya itu, DAM juga memberikan apresiasi bagi Top Score di olahraga Futsal, Supporter Terbaik, Juara Digital Competition di ajang Olimpiade AHASS 2019.

Paguyuban AHASS Bekasi berhasil menjadi juara pada cabang olahraga Futsal, kemudian cabang olahraga Bulu Tangkis dan E-Sport berhasil dimenangkan oleh Paguyuban AHASS Bogor. DAM berharap kegiatan ini juga dapat mengembangkan kemampuan olahraga SDM AHASS di Jawa Barat sesuai dengan kegemarannya.

Olimpiade AHASS 2019 Cabang Futsal :
1. Paguyuban AHASS Bekasi
2. Paguyuban AHASS Bandung
3. Paguyuban AHASS Majalengka

Olimpiade AHASS 2019 Cabang Bulu Tangkis :
1. Paguyuban AHASS Bogor
2. Paguyuban AHASS Cianjur
3. Paguyuban AHASS Priangan Timur

Olimpiade AHASS 2019 Cabang E-Sport :
1. Paguyuban AHASS Bogor
2. Paguyuban AHASS Cianjur
3. Paguyuban AHASS Priangan Timur