BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak konsumen setia Honda untuk menikmati ketangguhan dan performa Honda CB150X di melewati berbagai jalanan di kota Bandung, Sabtu (11/6).

Sebanyak 25 peserta terlibat pada acara yang bertajuk “CB150X Urban Ride”, peserta yang merupakan pemilik Honda CB150X ini adalah perwakilan bikers dari berbagai kota/wilayah di Jawa Barat. Dalam gelarannya berbagai aktivitas dilakukan untuk meningkatkan keakraban serta memperkuat tali silaturahmi antara Honda dengan konsumen setianya.

Acara diawali dengan pelatihan safety riding secara teori dan praktek di Gedung Safety Riding Center yang menjadi bekal awal bagi seluruh peserta ketika touring jarak dekat maupun jauh agar selalu #Cari_Aman di jalan raya. Usai mendapatkan pembekalan, peserta melanjutkan kegiatannya dengan melalukan city touring menuju Saung Angklung Udjo sebagai tempat finish terakhir peserta.

Pada rangkaian city touring jarak tempuh yang dilalui peserta adalah 30 km dengan berbagai variasi kondisi jalan. Adapun rute yang dilalui dengan titik start dari Gedung Safety Riding Center dilanjutkan melewati Jl. Garuda – Jl. Pajajaran – Jl. Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja – Jl. Diponegoro – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Merdeka – Jl. Asia Afrika – Jl. Jend. Sudirman – Jl. HOS Tjokroaminoto – Jl. Taman Sari – Jl Surapati – Jl Phh. Mustofa dan berakhir di Saung Angklung Udjo.

Tiba di Saung Angklung Udjo, peserta diajak untuk mengikuti sharing session bersama komunitas Honda hingga diakhiri dengan menyaksikan pertujukan dari tim Saung Angklung Udjo.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian kami dalam memperkenalkan Honda CB150X kepada warga Bandung sekaligus menguji performa motor sport adventure touring CB150X.

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan konsumen dengan beragam aktivitas, melalui acara ini konsumen bisa berbagai pengalamannya menggunakan CB150X sekaligus menjaga tali silaturahmi sesama pengguna sepeda motor Honda,” ujar Handi.

New CB150X dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan ketika menjelajah ataupun berkendara sehari-hari. Beragam fitur-fitur penunjang yang sarat dengan kenyamanan seperti windscreen berukuran tinggi, full digital panel meter yang mampu menampilkan berbagai informasi yaitu gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu hadir untuk memudahkan pengendara.