BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di wilayah Garut, Tasikmalaya, dan Ciamis mengadakan program “Scan Me and Get Closer” mulai 1 Juni – 31 Agustus 2022.

Dalam program ini, konsumen berkesempatan mendapatkan diskon servis sebesar 15% hanya dengan scan barcode yang tersedia di AHASS wilayah Garut, Tasikmalaya, dan Ciamis. Konsumen juga wajib mengikuti instagram AHASS dan memberikan ulasan di google review AHASS yang dikunjungi, serta mendownload aplikasi Booking Service Daya Auto melalui App Store dan Play Store.

Sub Dept Head Service Network Development DAM, Ridwan Marpela mengatakan melalui program ini diharapkan agar AHASS bisa lebih dekat dengan konsumen dan memberikan edukasi yang positif mengenai perawatan sepeda motor yang dikendarai selalu dalam kondisi yang prima.

“Promo servis ini kami berikan kepada semua pengguna Sepeda Motor Honda yang akan melakukan servis di seluruh jaringan AHASS wilayah Garut, Tasikmalaya, dan Ciamis dengan syarat dan ketentuan masing-masing AHASS berlaku,” ujar Ridwan.

Untuk memberikan kenyamanan konsumen, seluruh AHASS di Jawa Barat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan seluruh SDM-nya memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan jaga jarak di tempat duduk ruang tunggu.