PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menyambut era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menerapkan protokol kesehatan guna memberikan perlindungan bagi konsumen setia Honda dan seluruh karyawannya.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan “Kami terus berkomitmen untuk terus dapat melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda. Penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang sudah dilakukan di seluruh jaringan Dealer dan bengkel resmi Honda atau AHASS demi memberikan keamanan dan kenyamanan seluruh konsumen dan karyawan.”

Prosedur protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh jaringan Dealer Honda dan bengkel resmi Honda atau AHASS dimulai dari pengecekan suhu tubuh konsumen, konsumen wajib menggunakan masker, physical distanding, hingga menyediakan fasilitas cuci tangan dan sabun di depan showroom atau AHASS. Untuk menunjang kebersihan konsumen disediakan hand sanitizer di beberapa titik tempat area dalam showroom.

Tidak hanya konsumen, seluruh karyawan juga wajib menggunakan masker. Bagi Frontline People, Service Advisor (SA), dan Deliveryman diharuskan untuk menggunakan face shield dan masker. Kemudian khusus untuk deliveryman wajib menggunakan kartu sehat ketika akan mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen.

DAM memiliki 221 jaringan sepeda motor Honda dan 550 AHASS di Jawa Barat. Bagi konsumen yang ingin mencari informasi seputar sepeda motor Honda dapat mengunjungi website resmi DAM di www.daya-motora.com atau melalui media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter @AlwaysHonda. Apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.