BANDUNG – Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora (DAM), Lerri Gunawan berhasil meraih penghargaan West Java Marketing Champion 2021 pada sektor Automotive. Penghargaan ini diberikan pada ajang Indonesia Marketeers Festival 2021 Kota Bandung yang diselenggarakan secara virtual oleh MarkPlus, Inc., bekerjasama dengan Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA), Kamis (16/9).

Lerri Gunawan mengucapkan, terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh MarkPlus pada ajang bergengsi ini dan kepada tim internal di PT DAM yang selalu mensupport untuk memajukan perusahaan terus menjadi lebih baik.

“Dengan semangat Satu HATI, penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan anugerah untuk memacu semangat kerja, kreativitas, sekaligus pengembangan bagi semua karyawan. Sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi kinerja perusahaan maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya,” ujar Lerri.

Berdasarkan keterangan MarkPlus, Inc., penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh-tokoh pemasaran di kota-kota besar di Indonesia yang telah menunjukkan “Marketing Spirit” yang tinggi, serta memberikan dampak yang besar pada kinerja bisnis perusahaan dan masyarakat secara luas.

Penghargaan ini diserahkan pada acara pembukaan Indonesia Marketeers Festival 2021 Kota Bandung yang diselenggarakan secara virtual dan serentak di 5 kota utama di Indonesia, yaitu Semarang, Denpasar, Solo, Bandung, dan Surabaya dalam bentuk online event. Pada tahun ini Indonesia Marketeers Festival 2021 mengusung tema “Winning In The Recovery Era:5 Jurus Memenangkan Persaingan Pasar”.