BANDUNG - Menyambut akhir tahun 2019, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Kejutan Festival Honda yang berlangsung di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat pada 14 Desember 2019.

Melalui acara ini, DAM menyajikan berbagai rangkaian aktivitas dan promo menarik selama acara berlangsung untuk menemani waktu weekend warga Bandung dan sekitarnya. Promo penjualan ditawarkan mulai dari potongan 3x angsuran untuk tenor 35 bulan dan potongan 2x angsuran untuk tenor 29 bulan untuk pembelian Honda BeAT Series, Honda Genio, Honda Vario Series.

Konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda di segmen Cub, program pembelian Honda Supra X 125 dengan potongan 2x angsuran untuk 35 bulan dan potongan 1x angsuran untuk tenor 29 bulan. Serta program pembelian di segmen Sport dengan potongan 2x angsuran untuk tenor 35 bulan dan potongan 1x angsuran untuk tenor 29 bulan pembelian Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R.

Tidak hanya pembelian sepeda motor Honda, guna melengkapi gaya berkendara sehari-hari konsumen. Penawaran juga diberikan setiap pembelian Honda Genuine Parts (HGA), Honda Genuine Accesories (HGA), dan Apparel dengan diskon sampai dengan 20%. Untuk layanan after sales, DAM juga menawarkan program servis gratis untuk 100 konsumen pertama yang datang ke acara Kejutan Festival Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan menyambut akhir tahun 2019 kami memberikan beragam penawaran menarik bagi konsumen setia Honda. Kegiatan Kejutan Festival Honda senantiasa dilakukan menjadi salah satu cara untuk menyapa dan berinteraksi dengan konsumen setia Honda.

“Melalui acara ini pengunjung dapat bisa mengetahui teknologi dan fitur-fitur baru yang ada pada sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai alat transportasi dalam kegiatan sehari-harinya,” ujar Lerri.

Beragam aktivitas siap menemani pengunjung yang hadir seperti Family Bazaar, Kid Zone & Play Ground, Family Games Competition, Honda Community Gathering, Cari_Aman Booth & Activation, Local Entertainment, Food Truck & Food Bazaar. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Band Kuburan dan PHB yang siap mengisi panggung hiburan menemani ribuan pengunjung Kejutan Festival Honda.

Komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat juga turut hadir meramaikan acara Kejutan Festival Honda. Mereka hadir untuk berkumpul sekaligus silaturahmi dengan pengguna sepeda motor Honda lainnya, dan melakukan Rolling City sekaligus mengakampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman.

Pengunjung juga bisa merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi jajaran line up sepeda motor Honda melalui sesi test ride yang telah disediakan. Lebih menarik, komunitas sepeda motor Honda diajak untuk mengikuti kompetisi time trial dengan menggunakan Honda Supra GTR150.