CIWIDEY – Menutup akhir tahun 2019, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Honda CRF150L Day Leisure Adventure Camp yang berlangsung pada 21-22 Desember 2019.

Acara ini diikuti oleh 150 peserta dari pengguna Honda CRF150L yang siap berpetualang dengan menaklukkan beragam medan jalan yang telah disiapkan dan menikmati rangkaian acara seru lainnya selama dua hari. Petualangan menjadi semakin seru dengan kehadiran presenter dan actor David John Schaap yang akan bersama-sama trabasan menggunakan Honda CRF150L.

Honda CRF150L Day Leisure Adventure Camp terbagi ke dalam dua jalur, bagi pengguna Honda CRF150L dengan karakter ban trail jalur yang dilalui sekitar 85 km terdiri dari 20% cross country, 50% light off-road, dan 30% aspal. Sedangkan untuk pengguna Honda CRF150L aliran supermoto jalur yang dilalui sekitar 100 km terdiri dari 10% cross country, 10% light off-road, dan 80% aspal.

Seluruh peserta start dari kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung dan finish di Bumi Perkemahan Ranca Cangkuang Gambung, Ciwidey - Jawa Barat. Di titik finish berbagai kegiatan digelar mulai dari test ride Honda CRF150L, kumpul bareng komunitas Bandung CRF, hiburan musik, dan sesi talk show dari David John Schaap dan Kadek Ramayadi sebagai Adventure Rider serta perwakilan dari tim Indonesia Cross Country Rally. Kemudian dilanjutkan dengan penyulutan api unggun oleh perwakilan PT DAM dan PT Astra Honda Motor.

Keseruan tidak hanya di Sabtu malam, namun juga di Minggu pagi, panitia menyiapkan games slow race dan rally untuk seluruh peserta. Rangkaian acara pun diakhiri dengan acara Mini Rally Workshop oleh Kadek Ramayadi.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah bagi para pecinta motor adventure untuk menyalurkan hobinya dengan beragam medan jalan yang dilalui serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara. Melalui acara ini juga, kami ingin membuktikan ketangguhan Honda CRF150L yang memiliki kaya akan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan di segala kondisi.

“Kesempatan seperti ini tidak bisa kita rasakan setiap hari, dimana kita bisa berkumpul dan merasakan keseruan diatas motor bersama Honda CRF150L bersama-sama sembari menikmati pemandangan alam di sepanjang perjalanan yang dilalui,” ujar Lerri.

Tampilan baru New Honda CRF150L semakin memberikan kesan tangguh dan kuat menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor on-off sport masa kini. Honda CRF150L telah terbukti menjadi idola baru di Jawa Barat, pada periode Januari – November 2019 penjualannya telah mencapai di angka 6.870 unit.

Model ini mengusung konsep “Take You to Off Fun Ride” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan. Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.