BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan PT Asuransi Total Bersama atau yang lebih dikenal dengan tob insurance sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum yang hadir secara total menjadi sababat selamanya bagi keluarga Indonesia.

 

Sebagai bentuk apresiasi kepada warga Jawa Barat dan sekitarnya, DAM dan tob insurance menggelar program penjualan dengan tema “Honda Premium Matic Vaganza”. Program ini berlaku selama periode 15 Maret 2020 hingga 15 Juni 2020 dan akan diundi diakhir program.

 

Program ini diselenggarakan untuk memenuhi impian masyarakat Jawa Barat yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat, akan berkesempatan mendapatkan 1 (satu) unit Honda Forza.

 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Program Honda Premium Matic Vaganza merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh pecinta premium matic Honda. Program ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX 150 dan Honda ADV150 secara tunai maupun kredit di jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat.

 

“Dimana setelah melakukan pembelian, konsumen wajib mendownload dan melakukan register data pembelian sepeda motor Honda di aplikasi Daya Auto. Daya Auto merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat di unduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore,” ujar Lerri.

 

Skutik penjelajahan jalanan, Honda ADV150 dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

 

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,8 juta (On The Road Bandung) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34 juta (On The Road Bandung), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

 

Guna melengkapi pilihan para pecinta motor skutik premium di Tanah Air, Honda PCX kini hadir dengan varian warna baru yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.  Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

 

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya berkapasitas 28,8 liter yang mampu  menyimpan berbagai perlengkapan sehingga praktis ketika digunakan dalam berkendara. Tampilan digital panelmeter yang canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih, mewah dan modern.

 

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 29.700.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.500.000,- untuk tipe ABS.

 

Sementara itu, tob insurance adalah perusahaan Asuransi Umum yang berdiri sejak 12 September 2018. tob insurance merupakan anak perusahaan PT Daya Adicipta Motora yang merupakan bagian dari Triputra Group. tob insurance mengantongi Izin Usaha di Bidang Asuransi Umum oleh Dewan Komisioner OJK melalui surat KEP–5/D.05/2019 pada 10 Januari 2019.

 

Direktur Utama tob insurance, Rudy Gunawan mengungkapkan dalam memahami kebutuhan nasabahnya, tob insurance menghadirkan berbagai produk Asuransi, salah satunya adalah Asuransi Kecelakaan Diri dimana polis Asuransi ini memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, cacat tetap total, serta biaya pengobatan.

 

“Bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora, tob insurance memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada konsumen yang melakukan pembelian unit sepeda motor Honda di seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda di Jawa Barat dengan nilai pertanggungan paling rendah senilai Rp. 10.000.000,-/ tahun,” ujar Rudy.