BANDUNG – Bersamaan dengan acara ADV150 Weekend Ride di Armor Kopi Kolonel Masturi pada 27 Oktober 2019 yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Komunitas Bandung Owners ADV secara resmi menjadi keluarga baru dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

 

Deklarasi Bandung Owners ADV disaksikan oleh ratusan bikers pengguna motor Honda dibawah naungan IMHB, dan perwakilan manajemen PT DAM sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jawa Barat.

 

Hadirnya Bandung Owners ADV diharapkan dapat menjadi wadah komunitas sarana silaturahmi antar pemakai Honda ADV150. Bagi pengguna Honda ADV150 wilayah Bandung yang ingin bergabung dengan Bandung Owners ADV saat ini memiliki sekretariat yang berlokasi di Jl. Sulaksana 5 No. 40 RT 005/RW 008 Cicaheum, Kiaracondong - Bandung.

 

“Kami menyambut baik dengan terbentuknya Bandung Owners ADV yang menjadi keluarga baru dari seluruh klub/komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat dan umumnya di Tanah Air. Semoga hadirnya Bandung Owners ADV menjadi klub yang solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu sebagai pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

 

Struktur Organisasi Bandung Owners ADV :

 

Penasehat : Bro Kiki (HAST), Bro Mugi (HVRC), Bro Farid   

Ketua : Bro Diki

Sekretaris : Bro Rahman 

Bendahara : Bro Wawent

Humas : Bro Ryan 

Contact Person : 0813-1399-0177 dan 0877-2263-5722

Tempat Kopdar : Jl. Ir. H. Juanda No. 4, Bandung (setiap malam Minggu)