JAWA BARAT - Musibah banjir melanda di beberapa daerah di Jawa Barat, antara lain di wilayah Subang, Karawang, Indramayu, dan Bekasi. Sebagai bentuk kepedulian  AHASS, khususnya Paguyuban AHASS Subang, Indramayu, Karawang, dan Bekasi serta didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat bersama-sama memberikan bantuan untuk warga yang membutuhkan.

Bantuan yang diberikan berupa servis dan ganti oli gratis untuk masyarakat sekitar pengguna sepeda motor Honda yang terkena dampak banjir. Kegiatan ini berlangsung mulai 17 - 18 Februari 2021 untuk wilayah Subang, Indramayu, dan Karawang. Sementara untuk wilayah Kabupaten Bekasi tepatnya di Kecamatan Cibitung akan dilaksanakan pada 25 Februari 2021.

DAM bersama AHASS setempat menyiapkan mekanik handal dan peralatan standar AHASS di setiap lokasi. Tentunya, mekanik yang bertugas juga sudah memenuhi standard protokol kesehatan seperti memakai masker, sarung tangan, dan menjaga jarak pada saat berinteraksi dengan masyarakat.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, “Kami sangat mengapreasi atas inisiatif dan aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh Paguyuban AHASS Subang, Indramayu, Karawang, dan Bekasi dalam membantu korban banjir. Harapannya bantuan yang dilakukan oleh AHASS dapat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat sekitar.

Bengkel resmi Honda atau AHASS selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Selain itu untuk kenyamanan konsumen setia AHASS sudah menerapkan standard protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh sdm memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, serta pengaturan tempat duduk di ruang tunggu.

Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung campaign keselamatan berkendara #Cari_Aman dan aktivitas 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Interaksi)