PALANGKARAYA - Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) yakni Honda Daya Jayadi Racing Team dengan dua pebalap mudanya yaitu Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly siap menghadapi putara kedua Kejuaraan Nasional Balap Motor OnePrix 2023 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sabaru, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (3-4/6).

Di seri pertama lalu Abimanyu berhasil mengumpulkan total 24 poin setelah finish di urutan ke-4 pada race 1 dan urutan ke-5 pada race 2 di kelas OnePrix 4 Beginner. Sementara Badly yang bersaing ketat di kelas OnePrix 4 Rookies mengumpulkan total 2 poin karena hanya mampu finish di urutan ke-14 di race 1 dan urutan ke-16 di race 2.

Ahmad Jayadi selaku pemilik Tim Honda Daya Jayadi Racing Team mengatakan, tentunya menjadi tantangan sendiri bagi Abimanyu dan Badly terlebih lagi karena gelaran balap di tanah Borneo ini menjadi yang pertama bagi kedua pebalap yang akan berlaga meraih hasil terbaik pada putaran kedua ini. Mereka akan menjalani dua race dan berusaha maksimal untuk memperoleh raihan positif hingga garis finish.

"Alhamdulillah walau pertama kali balap disana, adaptasi Abimanyu dan Badly sangat cepat namun mereka harus terus memperbaiki catatan waktunya di setiap lap. Dengan adaptasi yang cepat dan semua persiapan dari tim, kami optimis untuk bisa memberikan hasil yang maksimal dan pebalap kami juga suka dengan karakter sirkuit Sabaru Kalimantan Tengah ini" ungkapnya

Ajang OnePrix 2023 diselenggarakan sebanyak 5 putaran. Dimana putaran pertama telah usai diselenggarakan pada bulan Maret lalu di Sentul - Bogor, seri kedua di Sabaru – Palangkaraya pada bulan Juni, seri ketiga di Bukit Peusar – Tasikmalaya pada bulan Juli, seri keempat di Skyland Sekayu – MUBA pada bulan September dan seri terakhir atau kelima di Mijen – Semarang pada bulan November.