Tak hanya New Honda BeAT, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan sepeda motor skutik yang menjadi teman berkendara bagi penggunanya yang energik dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari yaitu New Honda BeAT Street versi 2023.

Yang membuat Honda BeAT Street disukai anak muda perkotaan saat ini antara lain memiliki desain yang sporty, stripe grafis yang unik  bergaya artistik. Terlebih lagi karena skutik ini memiliki konsep bergaya street style dengan penggunaan fitur Full Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti. Ukuran yang besar memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Dan satu lagi yang membuat Honda Beat Street tampil beda dari varian lain adalah penggunaan model naked handle bar ala motor sport. Menjadikan gaya berkendara lebih percaya diri dan lebih nyaman.

Untuk tahun ini, Honda Beat Street versi 2023 memiliki dua pilihan warna yang memberikan pilihan yang akan menyesuaikan karakter dan warna favorite penggunanya, diantaranya Street Black dan Street Silver, berikut foto studionya :

Honda Beat Street 2023 Street Black

Honda Beat Street 2023 Street Silver

New Honda BeAT Street menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

New Honda BeAT Street telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode World-wide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

AHM juga membekali New Honda BeAT Street dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan yang optimal berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.  Pada sisi keamanan, New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Tak hanya itu, New Honda BeAT Street juga telah dibekali dengan power charger pada Inner Rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung pengendara dalam berkendara jarak jauh. Untuk kenyaman berkendara, skutik ini didukung pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan Step Floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147 mm.

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.