Tim Balap DAM Borong Podium di HDC Putaran 2 – Semarang

2017-08-22

Lanjutan Honda Dream Cup (HDC) 2017 hadir menyapa warga Semarang, Jawa Tengah pada 19-20 Agustus 2017 kemarin. Salah satu tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) yakni Honda Daya Trijaya Racing Team berhasil mencatatkan prestasi gemilang di HDC Putaran 2 yang berlangsung Sirkuit Simpang Lima, Semarang.

Fitriansyah Kete mengawali balapan dengan bagus di race 1 dan race 2 kelas HDC-1, pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team tersebut berhasil meraih podium tertinggi dan mendapatkan poin sempurna dengan 50 poin di Putaran 2 ini. Serta Anggi Permana, finish ke-3 di race 2 HDC-2.

“Saya sangat senang sekali bisa memberikan tontonan yang menarik kepada warga Semarang karena berhasil meraih 2 (dua) kemenangan di race 1 dan race 2 HDC-1, serta mendapatkan poin penuh. Kemenangan ini menebus kegagalan saya di Putaran 1 lalu,” ujar Fitriansyah.

Dua pebalap muda Honda Daya Trijaya Racing Team, yakni Afridza Syah dan Mario S.A berbagi kemenangan di HDC-2. Afridza Syah yang finish di peringkat pertama di race 1 mampu mempertahankan posisinya hingga bendera finish dikibarkan. Sedangkan, Mario S.A yang motor sejak awal race harus terlibat pertarungan sengit dengan Rio Andrianto pebalap Honda Giri Cilik Racing Team. Pada pertengahan balapan, Mario S.A mampu memimpin jalannya balapan dan finish di peringkat pertama dan Afridza Syah di urutan kedua.

Tidak hanya tim Honda Daya Trijaya Racing Team, tim balap DAM lainnya, yakni Honda Golden Racing Team melalui pebalap muda nya yakni M. Hildan memenangi balapan di HDC-4. Podium juga diraih oleh Mario S.A yang finish di posisi kedua di kelas HDC-3 dan rekan setimnya, Aldi Satya Mahendra di peringkat kedua HDC-6. Sedangkan Reza Hanum Honda Daya Golden Racing Team finish diurutan ke-3 HDC-5.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, tim balap binaan DAM kembali menunjukkan perjuangan yang luar biasa di ajang HDC. Mereka terus menambah catatan prestasinya di musim ini.

“Seluruh pebalap telah berjuang keras sejak sesi kualifikasi hingga balapan. Kami berharap di seri selanjutnya mereka dapat mempertahankan tradisi kemenangannya bahkan hingga akhir musim,” ujar Lerri.