DAM Ikat Layanan Aplikasi Bo-Jek untuk Layanan Servis Digital

2016-09-19

Setelah meluncurkan AHASS Servis Keliling di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat meresmikan kerja sama dengan layanan aplikasi Bo-Jek pada 7 September 2016 di Bogor. DAM melalui  salah satu area regional yakni AHASS Area Bogor bekerja sama dengan Bo-Jek memberikan kemudahan konsumen dalam merawat sepeda motor Honda kesayangannya.

Menurut Henri Saputra, Manager Technical Service DAM, “Progres layanan aplikasi servis digital saat ini sudah berjalan dengan baik. Sementara itu, kota besar yang akan di sambangi Bo-Jek adalah Kota dan Kabupaten Bogor. Hingga kini, aplikasi Bo-Jek telah bekerja sama dengan 30 AHASS di Bogor.”

Aplikasi Bo-Jek telah berdiri sejak tahun 2015 dengan memberikan beragam layanan pemesanan secara online khusus untuk kota Bogor. Pengguna smartphone dapat mengunduhnya di Google Play Store dan App Store. Pada aplikasi ini, DAM menawarkan 3 (tiga) layanan utama yaitu Booking Servis, Servis Kunjung, dan Servis Derek (untuk konsumen yang mengalami mogok di Jalan), serta informasi yang memudahkan Konsumen untuk menemukan lokasi AHASS. Konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 25 % untuk semua layanan selama bulan September dan Oktober 2016.

“Dalam rangkaian acara peresmian ini, DAM juga mengadakan Servis Gratis serta memberikan hadiah berupa merchandise untuk 100 Konsumen Honda yang melakukan download dan registrasi Aplikasi Bo-Jek di lokasi acara. DAM menyiapkan 12 Mekanik Ahli dan Servis Advisor untuk  memberikan pelayanan bagi konsumen yang akan melakukan Servis Gratis,” pungkas Henri.

Sejauh ini, sejak Januari hingga Agustus 2016, tercatat 565.382 motor Honda yang melakukan servis di bengkel resmi Honda di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. Ini berarti, Bogor memberikan kontribusi sebesar 12% terhadap angka unit entry servis motor Honda di Jawa Barat.