Bikers Adventure Camp, Perkuat Silaturahmi Antar Komunitas Motor Honda

2018-01-29

Dalam upaya meningkatkan keakraban antar sesama bikers Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara “Bikers Adventure Camp” yang diadakan di Pine Hill Cibodas, Lembang pada 27-28 Januari 2018.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan Bikers Adventure Camp diikuti oleh 100 bikers mulai dari konsumen penguna Honda CRF150L hingga dari beberapa komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama dengan pengguna sepeda motor Honda lainnya melalui sebuah event yang kami kemas dengan menarik.  
 
Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antara komunitas sepeda motor Honda namun adanya kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari kami kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas sehari-hari.”

Sebelum menuju lokasi, aktivitas touring bersama seluruh peserta dilakukan mulai dari Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No 26 Bandung – Jl. Garuda – Jl. Pajajaran- Jl. Raya Cipaganti – Jl. Babakan Siliwangi - Punclut -  Pasar Lembang dan akan berakhir di Pine Hill Cibodas.
 
Berbagai rangkaian acara telah disiapkan selama kegiatan berlangsung, seperti sesi sharing & discuss management club yang diharapkan agar seluruh anggota komunitas dapat mengerti tentang peraturan-peraturan, program kerja dan struktur organisasi yang ditetapkan oleh klub tersebut.  Selain itu, seluruh peserta berkesempatan untuk melakukan test ride sepeda motor Honda terbaru, yakni Honda CRF150L yang akan menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara seperti outbound untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.  Tenaga maksimum yang dihasilkan yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum  yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

“Kami berharap adanya kegiatan ini komunitas sepeda Honda yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya Jawa Barat semakin solid dan lebih mendekatkan Komunitas Honda kepada Main Dealer,” tutup Lerri.