4.200 Pemudik Padati Posko Mudik “Bale Santai Honda” di Jawa Barat

2015-07-23

Bandung – Seperti Tahun-tahun sebelumnya, animo pemudik untuk beristirahat di posko mudik yang digelar PT Daya Adicipta Mustika (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang di Jawa Barat sangat besar. Sebanyak  4200 pemudik dari berbagai kota memadati 8 posko mudik yang disediakan oleh DAM sepanjang 13-19 Juli. 

Menurut Ferdy Liman, Manager Customer Satisfaction DAM, “5 posko mudik dan 3 AHASS Siaga yang kami sediakan dikunjungi
 sebanyak 4200 pemudik yang terdiri dari 50% melakukan servis ringan dan sisanya beristirahat di posko mudik dan AHASS Siaga tersebar di Pamanukan, Cirebon, Karawang, Nagrek, Tasikmalaya dan Cianjur. Pemudik yang melepas lelah di posko Bale Santai Honda dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti ruang istirahat AC, TV, tajil, makanan & minuman ringan, alat pijat, mushola, toilet. 

Ferdy menambahkan, “Kami senantiasa berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan sepenuh hati kepada konsumen kami khususnya yang melakukan perjalanan mudik. Untuk itu DAM dan jaringan Honda di Jawa Barat  memberikan layanan 24 jam di posko mudik sehingga kami dapat menemani pemudik yang singgah di Bale Santai Honda sekedar beristirat maupun melakukan pengecekan dan servis ringan sepeda motor Honda nya. Untuk melayani pemudik tahun ini, DAM mengerahkan dukungan 133 orang mekanik handal yang akan membantu pemudik. 

Program Servis 2 in 1

Selepas nelakukan perjalanan mudik, sebaiknya sepeda motor Honda yang digunakan sebagai alat transportasi melakukan pengecekan dan perawatan di bengkel resmi Honda atau AHASS agar sepeda motor kembali prima. Konsumen sepeda motor Honda di area Bogor, Bekasi, Depok, Karawang, Purwakarta, Cianjur dan Sukabumi dapat menikmati paket servis 2 in 1 yang telah berjalan sejak awal Juli hingga September nanti. 

Menurut Henri Saputra, Service Manager DAM, “Sebagai upaya mengapresiasi konsumen menyambut mudik dan arus balik lebaran, DAM meluncurkan program  servis mudik 2 in 1. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dengan memberikan paket 2x servis, yakni sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja.  Kami memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 30-40% dari harga biasa, sehingga jauh lebih hemat dibandingkan dengan servis regular.”